Friday, January 8, 2010

Kompetisi Website Kompas MuDA- KFC


Teman, saat ini saya sedang berniat mengikutkan blog tercinta ini ke dalam Kompetisi Website Kompas MuDA- KFC. Bagi yang penasaran dengan kompetisi ini dan berniat ikutan juga, kunjungi saja www.mudaers.com . Jadi untuk selanjutnya, postingan-postingan yang akan muncul menghiasi blog ini pastinya tak jauh-jauh dari tema kompetisi blog, yaitu “Bangga Indonesia”.
Omong-omong ini adalah kali pertama saya ikut lomba blog (baca: semangat euy!), dan kebetulan sekali saya merasa tema lombanya sangat menarik sekaligus pas dengan niat saya beberapa waktu lalu untuk posting tulisan tentang kota kelahiran saya (baca: Magelang) di blog ini. Yah, kebanyakan orang hanya menulis tentang pengalaman lucu, menarik, menyebalkan atau semacamnya di blog mereka. Jarang ada yang menulis tentang bagaimana mereka bangga pada negaranya, kalau pun ada yang menulis tentang Indonesia… pasti tidak jauh-jauh dari kasus-kasus korupsi dan fenomena social yang semakin memperkeruh citra bangsa. Padahal, tanpa kita sadari sebenarnya kita mampu melakukan hal yang lebih baik untuk Negara kita, kita bisa sharing melalui blog kita kepada seluruh dunia tentang betapa Indonesia juga masih mempunyai banyak sekali hal positif yang sangat pantas untuk dibanggakan. Jadi untuk selanjutnya, saya akan selalu up-date tulisan yang isinya nggak jauh-jauh dari gambaran betapa bangganya saya jadi orang Indonesia!
Semangat! We love and proud of you, Indonesia…


No comments:

Post a Comment