Friday, January 15, 2010

.Cerita Anto Jadul.

Umh,,,

Sambil kami menunggu salah satu teman kami yang sedang menjelajah 5 tempat tujuan wisata, kami tidak ingin buang-buang waktu, kami pun kembali menjelajahi sekitar kota tua.
Ketika kami sedang melihat-lihat, kami menangkap sosok seseorang yang berpenampilan unik sekali. Ia memakai pakaian ala menir, dengan sepeda ontel tuanya yang masih tampak bagus sekali, dengan kamera tua tahun 60-an yang dikalungkan di salah satu bahunya, dan ia juga memegang sebuah cerutu tua yang semuanya tampak terawat.


Ya,,,

Dia adalah,

Anto Jadoel,

Seorang yang berprofesi sebagai tukang parkir namun dewi fortuna sedang menaunginya. Ia menjadi host sebuah acara yang ditayangkan oleh stasiun TV One yaitu “Riwajatmoe Doeloe”. Dia juga seorang model, bahkan dia sering menjadi objek foto para mahasiswi klub fotografi universitas gunadarma.

Gak nyangka bisa ketemu Mas Anto Jadoel.
Ketertarikan seorang anto jadoel dengan barang-barang antik awalnya hanya karena keterbatasan biaya untuk membeli barang baru. Sehingga dia membeli barang bekas dipasar loak yang sudah jadi barang-barang antik.

Dari mas Anto Jadoel ada sebuah pelajaran yang bisa diambil, yaitu, hidup tidak selalu seperti yang kita mau. Kita tidak bisa memaksa Tuhan untuk menjadikan kita orang yang punya segalanya, tapi juga bukan berarti kita tidak bisa berada pada level itu. So, do the best, and got it. Belum tentu apa yang kita pikir tidak menghasilkan atau tidak menguntungkan, akan berakhir dengan ketidakbberhasilan. Tapi ambilah peluang sekecil apapun yang ada di depanmu, lakukan dengan hati, dan petiklah hasilnya... langkahmu hari ini, menentukan masa depanmu...
^_^

Kalo kalian mau gabung dengan groupnya Anto Jadoel, search aja namanya Anto Jadul di Facebook, atau gabung di grroup Galerinya. Jika ingin tau dettai tentang riwayat hidupnya, klik aja di http://antojadulthetruelive.blogspot.com
Okeh?
^_^

No comments:

Post a Comment